Home » » GAIRAH SEKS WANITA, usia 28 paling dahsyat

GAIRAH SEKS WANITA, usia 28 paling dahsyat

Written By Admin on Rabu, 05 September 2012 | 19.47

Anda wanita berusia 28 tahun? Nikmatilah kehidupan seks Anda, karena itulah puncak-puncaknya merasakan dahsyatnya kepuasan biologis.

Lihatlah hasil penelitian di Inggris yang mengungkap wanita paling menikmati seks dalam hidupnya di usia 28 tahun.

Dalam studi tersebut juga diungkapkan, di Inggris, rata-rata wanita aktif melakukan kegiatan seks di usia 25 tahun, dan rata-rata kehilangan keperawanannya di usia 17 tahun.

Laki-laki, rata-rata, kehilangan keperjakaannya di usia 18 tahun dan memiliki aktivitas seksual paling aktif di usia 29 tahun. Sayang, pria justru sedang berada dalam titik jenuh di usia 33 tahun.

Survei lain dilakukan online oleh perusahaan alat bantu seksual lovehoney.co.uk mengungkapkan masyarakat Inggris kehilangan keperawanan di usia yang semakin muda.

Mereka yang sekarang berusia antara 20 dan 40 tahun mengaku kehilangan keperawanannya pada usia 17 tahun, sedangkan responden di atas 60 tahun mengaku kehilangan keperawanan saat 18 tahun.

Pakar relationship dari Lovehoney, Tracey Cox, 51, mengatakan survey ini menghancurkan mitos bahwa wanita lama dalam respon seksual.

“Meskipun sistem seksual wanita jauh lebih kompleks daripada pria, wanita menemukan apa yang dapat memuaskan mereka dan tidak, lebih cepat dibanding pria.” bisnis.com

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.