Latest Movie :

Mobil Esemka Hasil Rakitan SMK Surakarta Jadi Mobil Dinas Walikota




January 4th, 2012
Mobil Hasil Rakitan SMK Surakarta Jadi Mobil Dinas Walikota
Pemerintah Kota Solo mendapatkan kado istimewa awal tahun, berupa dua mobil dinas baru untuk wali kota dan wakil wali kota. Yang menariknya, mobil itu hasil rakitan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) setempat. Mobil minibus berwarna hitam yang sepintas mirip Toyota Kijang itu dirakit siswa SMK Negeri 2 dan SMK Warga Solo dan 80 persen komponen yang digunakan adalah buatan lokal.

Wali Kota Solo, Joko Widodo mengaku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama atas mobil itu. Pria yang akrab di sapa Jokowi yang selama ini selalu menolak fasilitas mobil dinas baru, berubah pendirian.
“Kalau yang ini saya mau, kalau yang lain saya nggak mau,” tegasnya usai menerima penyerahan mobil itu dari Kepala SMK Negeri 2, Susanta di halaman Balai Kota Solo, Senin

Berita di TV One


Salut buat perjuangan anak bangsa yang mampu mengharumkan nama bangsa. Seharusnya Pemerintah sangat mengapresiasi hasil karya Siswa SMK Surakarta ini.
Sumber : TV One dan MetroTV

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Fullonline.in
Editor: Fullonline
Proudly powered by Blogger