Home » » Upgrade sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)

Upgrade sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)

Written By Admin on Selasa, 27 Maret 2012 | 07.10

Upgrade sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) untuk handset Samsung Galaxy S II sudah dinanti para pengguna. Tapi menurut laporan terbaru, Samsung Inggris masih menguji ICS untuk disuguhkan pada Galaxy S II.

Lewat postingan oleh Samsung Inggris, diketahui bahwa upgrade ICS untuk Galaxy S II yang telah lama dinanti masih belum siap. Artinya, pengguna perangkat tersebut harus menunggu lagi.

“Samsung Inggris bekerja keras untuk membawa Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) untuk pelanggan Galaxy S II kami,” tulis Samsung Inggris di akun Facebook-nya, seperti dilansir dari TechRadar, Selasa (27/3/2012).

“Kami tidak bisa mengkonfirmasikan tanggal persisnya, mengingat pengujian perangkat lunak dan proses persetujuan tergantung pada beberapa variabel. Tapi kami akan bekerja secepat yang kita bisa. Terimakasih atas kesabaran Anda,” lanjutnya.

Sebenarnya kabar tersebut cukup mengejutkan. Terlebih lagi pernah terdengar bahwa Samsung akan menggelar update untuk Inggris pada 19 Maret. Ini memang merupakan hal yang aneh. Banyak yang menantikan kapan Samsung akan benar-benar meluncurkan update ICS untuk semua Galaxy S II.(okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.