Home » » 10 Layanan Berbagi Foto Terlaris

10 Layanan Berbagi Foto Terlaris

Written By Admin on Selasa, 28 Agustus 2012 | 22.09


1. Flickr (http://www.flickr.com).
Flickr – hampir pasti adalah aplikasi manajemen dan berbagi foto online yang terbaik di dunia
Flickr adalah rumah bagi lebih dari lima miliar foto di dunia ini. Flickr merupakan situs web untuk berbagi foto dan situs komunitas daring yang merupakan contoh dari aplikasi Web 2.0. Sebagai situs web yang populer untuk berbagi foto pribadi, layanan ini dimanfaatkan oleh banyak blogger sebagai tempat penyimpanan foto
2. Instagram (http://instagr.am).
Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak.
Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru dan telepon kamera Android apapun dengan sistem operasi 2.2 (Froyo) atau yang terbaru. Aplikasi ini tersebar melalui Apple App Store dan Google Play.
3 Google Picasa (http://picasa.google.com).
Google Picasa adalah perangkat lunak aplikasi penyunting foto digital, pembuat sebenarnya adalah Idealab dan sekarang dimiliki oleh Google. Di bulan Juli tahun 2004, Google mengakuisisi Picasa dan menjadikan Picasa gratis untuk di download. Aplikasi ini berjalan di Windows XP, Windows Vista, Linux, dan Mac OS X yang dapat di download melalui Google Labs. Untuk Windows 98 dan Windows ME, hanya tersedia versi yang lebih tua.
4. Pinterest (http://www.pinterest.com).
Pinterest adalah pinboard-style situs foto berbagi sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola koleksi gambar tema berbasis seperti acara-acara, minat, hobi, dan banyak lagi. Pengguna dapat menelusuri pinboards lain untuk inspirasi. Misi Pinterest adalah untuk menghubungkan semua orang di dunia melalui ‘hal’ yang mereka anggap menarik melalui platform global inspirasi dan berbagi ide. Pinterest memungkinkan penggunanya untuk berbagi ‘pin’ pada kedua Twitter dan Facebook, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi dan berinteraksi dengan masyarakat luas.
5. Photobucket (http://www.photobucket.com).
Photobucket adalah situs web untuk Layanan hosting gambar, hosting video dan berbagi pakai foto. Situs ini diluncurkan pada tahun 2003 oleh Alex Welch dan Darren Crystal serta menerima pembiayaan dari Trinity Ventures. Situs ini kemudian diakuisisi oleh Fox Interactive Media pada tahun 2007.
6. TwitPic (http://www.twitpic.com).
Twitpic adalah sebuah situs web yang memungkinkan pengguna dengan mudah mengirimkan gambar ke layanan mikroblog dan media sosial Twitter. Twitpic sering digunakan oleh jurnalis masyarakat untuk mengunggah dan mendistribusikan gambar pada saat itu juga ketika suatu peristiwa sedang berlangsung.
7. 500px (http://www.500px.com).
500px adalah sebuah komunitas foto yang didukung oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia yang memungkinkan Anda menemukan, berbagi, membeli atau menjual foto-foto inspirasi anda.
Versi pertama dari 500px terungkap pada hari-hari awal fotografi digital. Pada saat itu, semuanya sedikit berbeda – Internet masih sangat lambat, kamera 3,2 megapiksel adalah yang terbaik dan 500 piksel adalah ukuran yang baik untuk foto yang ditampilkan pada monitor CRT. Selama bertahun-tahun, platform 500px mengalami sejumlah revisi dan perubahan, tumbuh bersama dengan teknologi dan fotografer, dan menjaga fokus pada foto berkualitas tertinggi.
8. Fotki (http://www.fotki.com/).
Fotki adalah layanan hosting gambar dan video sharing yang mempunyai fasilitas :
a. Photo and video sharing, social networking
b. Photo products and photo prints
c. Professional photography
d. Photo business-to-business solutions
9. SmugMug (http://www.smugmug.com).
SmugMug adalah sebuah situs yang memungkinkan fotografer untuk menjual foto mereka dengan lebih mudah.
SmugMug adalah tempat yang tepat jika Anda ingin menyempurnakan kontrol atas foto yang Anda bagi via online. Anda dapat selektif menerbitkan SmugMug foto ke Facebook atau berbagi melalui email, serta memasang mereka di situs Web dan blog. Anda dapat melindungi foto Anda dari download dan membangun portofolio untuk menjualnya secara online. SmugMug juga selalu membackup file Anda sehingga Anda selalu dapat memulihkan mereka jika terjadi musibah.
10. Snapfish (http://www.snapfish.com).
Snapfish adalah layanan gratis dengan penyimpanan foto yang terbatas. Kegunaan situs ini adalah untuk mendukung bisnis percetakan online, sehingga Snapfish akan memberikan layanan untuk penyimpanan koleksi foto Anda hanya dengan syarat bahwa Anda kadang-kadang membeli sesuatu produk. Jika Anda tidak membuat cetakan, buku foto, atau hadiah foto setidaknya sekali setahun, dan foto Anda mungkin akan menghilang. Snapfish juga memiliki beberapa tool berbagi unik, seperti private room di mana Anda dapat chatting dan berbagi foto dengan teman dan keluarga pilih.

http://finderonly.com/2012/06/08/10-layanan-berbagi-foto-terlaris/

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.