Latest Movie :

Bisnis Online,Amankah?



Tau Anda dengan bisnis yang sedang menjamur didunia maya?Pasti Anda tau jika Anda suka baca2 blog/situs yang menulis tentang bisnis online.
Dilihat dari sudut pandang seseorang yang ingin penghasilan yang besar dalam waktu singkat,Bisnis online sepertinya mudah dijalankan dan aman..Tapi,Apakah Anda tau fakta dibalik semua itu?!!

Bisnis online sangat banyak..Banyak yang SCAM(Penipu),Banyak yang SPAM(Sampah) dan banyak lagi yang menggunakan sesuatu yang bisa dibilang TIDAK HALAL untuk meraup uang melalui bisnis online..Saya tidak mengajak Anda untuk Tidak menjalankan bisnis online,tapi saya mengajak Anda untuk mencermati bisnis online yang berkembang di Indonesia..

Waktu itu,saya sendiri sempat kehilangan jutaan rupiah untuk mengikuti sebuah bisnis online yang dalam benak saya bisa mendapatkan untung yang besar.Kata2 yang dipublikasikan disitus tersebut sangat membuat saya tertarik untuk mengikutinya.Setelah saya mengikutinya,Akhirnya uang saya hanya terbang entah kemana.Tidak ada uang sepersenpun yang masuk kerekening saya.

Saya sudah mengikuti apa yang telah disebutkan dan diajarinya..Kekecewaan dan rasa putus asa muncul dalam benak saya.
Saya akhirnya mengetahui bahwa saya telah diTIPU!!
Apa yang diajarkan adalah sesuatu yang dengan mudahnya bisa kita dapatkan dengan cara yang sederhana,yaitu Googling.Dengan keyword yang pas dan bagus,Anda akan mendapatkan bisnis online dengan modal 0..

Ehm..Kilas balik pengalaman saya telah membuat saya KAPOK untuk mengikuti bisnis online..
Oleh karena itu,saya hanya bisa menyarankan Anda agar berhati-hati dalam mengikuti bisnis online..Apapun sistem yang ditawarkan,Anda harus benar2 mengetahui cara kerja sistem tersebut sebelum Anda membelinya.Banyak SCAM didunia Maya.Untuk itu,berhati-hatilah...

Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2009/08/bisnis-onlineamankah.html#ixzz24itYcY14

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Fullonline.in
Editor: Fullonline
Proudly powered by Blogger