Latest Movie :

Dewi Sinta dan Photo Bugil/Syur

  Dewi Sinta dan Photo Bugil/Syur

Nama Dewi Cinta sontak menjadi perbincangan gara-gara foto bugil yang diyakini adalah dirinya beredar di internet. Namun, masih banyak bertanya, siapa sih dia? Dewi merupakan sosok artis pendatang baru yang belum lama ini mencoba terjun ke dunia musik. Ia pun baru-baru ini meluncurkan single berjudul 'Main Hati'. Selain terjun ke dunia tarik suara, Dewi juga sempat mencoba peruntungan di dunia presenter. Perempuan kelahiran 15 Agustus 1987 itu pernah memandu sebuah program infotainment. Pemilik nama asli Dewi Agustin itu sempat dibawa-bawa dalam kasus penipuan yang melibatkan desainer kondang Adjie Notonegoro. Dewi mengaku menjadi korban dari Adjie. Setelah kasus itu selesai, nama Dewi kembali muncul setelah ada foto bugil mirip dirinya beredar. Wah, jadi semakin panjang ya daftar artis yang tersebar foto bugilnya!

Sumber yang bisa kamu lihat  Detik Hot

 GAMBAR-BAMBARNYA :



Judul Spoiler:












Menanggapi foto bugil tersebut, Dewi Cinta mengaku belum melihat foto yang beredar.

" Aku nggak bisa ngomong, aku belum lihat fotonya, " ujar Dewi.

Dalam foto yang beredar, tampak seorang wanita mirip Dewi Cinta berpose tanpa mengenakan pakaian, foto tersebut terlihat di jepret di kamar mandi.

Foto yang kedua, nampak dua wanita berpose diatas bathtub, diduga foto hot Dewi Cinta dan temannya.

Sedangkan foto lainnya, wanita yang diduga mirip Dewi Cinta mengambil foto sendiri lewat pantulan cermin, dalam foto tersebut terlihat hanya mengenakan baju dalam.

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Fullonline.in
Editor: Fullonline
Proudly powered by Blogger