Latest Movie :

Gambar Subaru Forester Terbaru Bocor!

img

Salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Subaru, Forester, dikabarkan akan segera berganti rupa. Wajah anyar dari crossover ini pun bocor!

Subaru menggunakan nama Forester sejak 1997 dan telah memiliki tiga generasi. Generasi ketiga mobil ini diluncurkan di Jepang pada 25 Desember 2007.

Kini setelah hampir 5 tahun eksis, Subaru sepertinya siap mempermak wajah Forester untuk menjadikannya lebih segar dan up to date.

Dilansir autoevolution, brosur mobil Jepang itu kini bocor. Mobil ini adalah Subaru Forester generasi keempat yang diperkirakan akan segera mereka luncurkan di akhir tahun ini.

Subaru Forester ini memiliki dimensi 4.595x1.795x1.695 mm. Dengan dengan begitu, mobil ini berarti 35 mm lebih panjang, 15 mm lebih tinggi dan 20 mm lebih lebar dibanding Forester yang ada sekarang. Dimensi yang makin melar itu diperkirakan untuk membuat ruang kabin mobil ini menjadi lebih lega.

Untuk dapur pacunya, di jantung Subaru Forester generasi keempat ini kemungkinan akan tersembunyi mesin boxer berkapasitas 2.0 liter. Mesin DOHC diperkirakan akan mampu menyemburkan tenaga hingga 148 hp.

Mesin 2.0 liter dengan twin-scroll turbocharging diperkirakan juga akan disediakan untuk mereka yang menginginkan tenaga besar. Hal itu tidaklah mengherankan sebab mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 280 PS.

Disamping itu, mesin diesel berkapasitas 2.0 liter bertenaga 150 hp juga akan disediakan untuk pasar Eropa. Sementara mesin 2.5 liter dengan tenaga 173 hp akan disediakan untuk pasar Amerika Serikat.detik oto

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Fullonline.in
Editor: Fullonline
Proudly powered by Blogger