Home » » Inspirasi Bercinta Ala Novel Erotis 'Fifty Shades of Grey' (Bag. 1)

Inspirasi Bercinta Ala Novel Erotis 'Fifty Shades of Grey' (Bag. 1)

Written By Admin on Minggu, 02 September 2012 | 19.20


img
ist.
Jakarta - 'Fifty Shades of Grey' kini jadi novel erotis paling laris dan sudah terjual lebih dari 40 juta kopi. Novel karya penulis Inggris, E.L. James itu bisa jadi inspirasi pasangan untuk memecah kebosanan bercinta.

Bagian pertama dari novel trilogi yang akan dibuat film itu menceritakan tentang kehidupan percintan antara seorang lulusan universitas Anastasia Steela dan pebisnis muda nan sukses Christian Grey. Keduanya terlibat hubungan seks dengan perjanjian yang meliputi berbagai gaya bercinta seperti dominace/submission dan masokis.

Tentunya Anda tidak perlu menerapkan mentah-mentah gaya bercinta ala Grey dan Anastasia ini. Berikut ini hal-hal yang bisa diterapkan terinspirasi dari novel tersebut seperti dipaparkan seksolog Ian Kerner pada Red Book:

1. Mengikat atau Diikat
Menurut Kerner salah satu fantasi seks yang banyak disukai orang adalah berperan menjadi 'budak dan majikan'. Kehadiran novel 'Fifty Shades of Grey' semakin mempopulerkan fantasi tersebut.

Pasangan bisa mewujudkan fantasi ini. Kerner mengatakan, para suami akan suka ketika pasangannya mengambil alih ritme bercinta dan seolah-olah berperan sebagai majikan. Terutama untuk suami yang istrinya sehari-hari dengan senang hati melayani kebutuhannya. Seperti memasak untuk suami, menyediakan minuman, menyiapkan pakaian dan sebagainya.

"Ide untuk menjadi seorang penguasa dan tidak harus mengambil keputusan, bisa sangat menggoda atau menggairahkan," kata seksolog yang juga menulis buku pendidikan seks 'She Comes First' itu.

Cara untuk mewujudkan fantasi berperan sebagai 'budak dan majikan' ini bisa dengan menggunakan borgol. Tidak punya? Anda bisa mengikuti langkah Grey yang menggunakan dasinya untuk mengikat tangan Anastasia. Selain dasi, Anda juga bisa menggunakan syal.

2. Tidak Bisa Melihat
Salah satu gaya bercinta yang juga dilakukan Anastasia dan Grey adalah dengan 'menjadi buta'. Pada tahap ini, Anda atau pasangan ditutup matanya dengan syal atau dasi.

"Dengan memenimalkan indera penglihatan, Anda jadi lebih memaksimalkan indera lainnya, seperti sentuhan," ujar Kerner. Ditambahkannya, trik bercinta dengan menutup mata ini juga bisa membuat imajinasi jadi lebih liar. Untuk semakin memanaskan aktivitas intim ini, orang yang matanya tidak ditutup sebaiknya menyiapkan kejutan, seperti menyentuh tubuh dengan bulu unggas, es batu, vibrator atau alat lain. Benda-benda ini bisa digunakan untuk menstimulasi indera lainnya sehingga gairah semakin terbangun saat menuju penetrasi.

3. Sentuh Kulit
"Kulit adalah organ seks paling sensitif dan dengan menstimulasinya bisa menimbulkan gairah atau bahkan terjadinya orgasme," ujar Kerner. Untuk menstimulasi kulit, Anda bisa menggunakan es batu. Saat disentuhkan ke kulit, rasanya memang kurang nyaman tapi tidak juga menyakitkan. "Itu sangat menggairahkan karena Anda seperti menyiksa pasangan tanpa membuatnya sakit," jelas pakar seks yang juga pengasuh di situs Good In Bed itu.

4. Pacu Adrenalin
Dalam novel, Ana dan Grey dikisahkan kerap melakukan aktivitas yang memacu adrenalin seperti kejar-kejaran dengan mobil. Tentu saja Anda tidak harus mengikuti persis langkah di novel tersebut. Pilih kegiatan lainnya yang bisa memacu adrenalin Anda sekaligus pasangan. Misalnya saja dengan mencoba bercinta di area terbuka, seperti balkon hotel, di mobil dan lain-lain.

5. Foreplay
Ana selalu punya cara untuk membuat dirinya bergairah saat bertemu dengan Grey. Dia biasanya menggunakan sex toys. Anda tak perlu menerapkan apa yang dilakukan Ana. Tapi yang perlu dicontoh darinya adalah bagaimana dia melakukan foreplay jauh sebelum sesi bercinta dimulai. "Foreplay bisa membuat Anda dan pasangan lebih terbuka untuk larut di keintiman seksual yang lebih dalam, sehingga seks jadi lebih menyenangkan dan orgasme pun terjadi," jelas Kener.wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.