Latest Movie :

Jepang Sempat Ragu Pada Mobil Murah Toyota & Daihatsu

img
Toyota Ayla
Jakarta - Mobil murah dan ramah lingkungan Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla dalam waktu dekat bakal meluncur di Tanah Air. Prinsipal Toyota dan Daihatsu di Jepang sana sempat ragu dengan mobil murah ini.

Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur PT Astra Internasional Tbk Prijono Sugiarto di Hotel Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta, Rabu (19/9/2012). "18 Bulan lalu, tim peneliti dari Toyota dan Daihatsu sempat ragu untuk melanjutkan program mobil murah ini. Tapi kami yakinkan Pak Sudirman (Presdir PT Astra Daihatsu Motor) dan Pak Johnny (Johnny Darmawan-Presdir PT Toyota-Astra Motor) untuk melanjutkan. Show must go on," ujarnya.

Dan saat ini, Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla tinggal menunggu saat yang tepat untuk mengaspal di Indonesia, yakni pas aturan kebijakan Low Cost And Green Car (LCGC) dikeluarkan Kementerian Perindustrian.

Sebelumnya pemerintah menyebutkan untuk masuk kategori LCGC mobil harus menggunakan mesin kapasitas 1.000 cc dan 1.200 cc dengan tingkat konsumsi bahan bakar minyak 22 km per liter dan tingkat komponen lokal yang tinggi hampir 100 persen.

Agya dan Ayla dikatakan Prijono memiliki kandungan lokal 84 persen, jadi harganya pas diluncurkan nanti bisa terjangkau.detik.com

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Fullonline.in
Editor: Fullonline
Proudly powered by Blogger