Latest Movie :

Dewi Persik dan Foto Transparan Saat Mandi




Ada apa denganDewi Persik? Cerita tentang Dewi Persik (Depe) tak pernah ada habis, khususnya berita seputar keindahan tubuhnya yang jujur saja "mata-mata" lelaki pasti pada terpana. Di Dunia maya internet, sudah banyak foto-foto Depe penuh sensasi tidak jauh dari  seputar tubuhnya yang seksi. Dan baru-baru ini heboh kembali dengan foto-foto Depe kelihatan payudaranya yang menyembul dari balik dasternya yang basah transparan  cukup syur dan bikin mata terpana, meskipun tidak begitu jelas ya..lumayan..nambah koleksi D:).

Kumpulan Foto-foto Adegan Mandi Dewi Persik Kain Putih Basah Transparan di Film "Pacar Hantu Perawan". Depe Nekat Pakai Baju Tipis Menerawang Kelihatan Payudara BH dan CD alias Celana Dalam. Aksi Depe ini sangat nekad! Depe sepertinya tampil sangat vulgar di film terbarunya, 'Pacar Hantu Perawan'. Baru-baru ini, beredar foto yang menampilkan salah satu adegan yang dilakoni Depe di film tersebut, seperti di bawah ini ... Cekidot...!!














TRAILER FILM : PACAR HANTU PERAWAN


PERHATIAN : Film ini dikhususkan untuk usia 18 tahun ke atas
anak-anak di larang nonton film ini (jangan buka trailer film ini)

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Fullonline.in
Editor: Fullonline
Proudly powered by Blogger