Home » » 3 Gaya Hidup buat Menggenjot Gairah Seks

3 Gaya Hidup buat Menggenjot Gairah Seks

Written By Admin on Rabu, 05 September 2012 | 19.48



ANDAI Anda ingin bergelora di atas ranjang, ada baiknya Anda memperhatikan tiga gaya hidup ini. Berikut tiga gaya hidup yang dimaksud:

Pertama, banyak berolahraga

Jika Anda ingin "berdarah panas", tingkatkan sirkulasi darah Anda. Kebugaran fisik bisa meningkatkan aliran darah, yang secara teori dapat membuat seks lebih menyenangkan. Ini karena gairah seksual bagi pria dan wanita melibatkan peningkatan aliran darah ke daerah kelamin.

Olahraga bisa meningkatkan hormon endorfin, senyawa kimia yang membuat seseorang merasa senang dan dapat meningkatkan energi Anda. Endorfin bisa pula mengencangkan tubuh yang bagi sebagian orang merasa lebih seksi.

Kedua, makan makanan sehat

Arteri yang tersumbat lemak jenuh tak membawa banyak darah ke area genital untuk tujuan gairah. Itulah sebabnya ada hubungan antara penyakit jantung dan disfungsi ereksi.

Tapi berat badan berlebih juga mengacaukan hormon Anda. "Obesitas dapat menggeser keseimbangan antara estrogen dan testosteron," kata Eksekutif Direktur Pusat Kesehatan Seksual dan ketahanan hidup di Newport Beach, California, Michael Krychman. Krychman juga menjelaskan bahwa testosteron rendah dapat menurunkan gairah seks Anda.

Termasuk nutrisi yang kita konsumsi. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan kelelahan, yang pada gilirannya dapat menyebabkan libido rendah. Krychman menyarankan makan brokoli.

Ketiga, kelola stres Anda

Bagaimana dengan liburan sederhana? Bagaimana berkomunikasi dengan pasangan Anda? Direktur Kedokteran Seksual di San Diego, Irwin Goldstein menyarankan untuk berlibur untuk me-refresh pikiran setelah rutinitas bekrja. 

"Orang yang terlalu banyak bekerja akan stres, hidup stres berdampak pada kehidupan seks yang buruk," kata Irwin Goldstein. metrotvnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.