Latest Movie :

Cara Mudah & Cepat Mengatasi Kejenuhan dalam Bercinta


img
dok. Thinkstock
Jakarta - Aktivitas seks mulai membosankan dan Anda mulai merasa harus melakukan 'peningkatan' di kamar tidur? Mungkin sudah saatnya Anda dan pasangan melakukan sedikit perubahan.

Tak perlu berubah secara drastis atau mengganggu rutinitas harian. Meningkatkan keintiman dan gairah seks bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan cepat. Ini dia tipsnya, seperti dikutip dari She Knows.

1. Pilih Hari untuk Pulang Kerja Lebih Awal
Tidak punya cukup waktu untuk bercinta belakangan ini? Pilihlah satu hari dalam seminggu, dimana Anda dan suami bisa meminta izin untuk pulang beberapa jam lebih awal dari kantor. Gunakan waktu kosong ini untuk bercinta, atau setidaknya membangun keintiman berdua pasangan. Seperti berpelukan di sofa, jalan-jalan berdua sambil pegangan tangan atau menonton film erotis bersama. Waktu tambahan ini bisa membantu memperkuat ikatan asmara antara Anda berdua.

2. Tentukan Hari Tanpa TV
Menonton televisi bisa membuat Anda lupa waktu, sehingga kesempatan yang harusnya bisa dimanfaatkan untuk saling bermesraan jadi terbuang karena Anda atau suami lebih asyik menyaksikan acara favorit. Daripada mengorbankan kehidupan seks yang sehat demi tontonan yang bisa kapan saja dilihat, lebih baik sisakan waktu untuk bercinta. Tak perlu terlalu sering, cukup sediakan waktu satu hari saja. Pilih satu hari dimana Anda dan pasangan dilarang menyalakan TV; sembunyikan remote control bila perlu, lalu pikirkan kegiatan romantis apa saja yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairah Anda di hari itu.

3. Lakukan Sesuatu yang Belum Pernah Dicoba di Tempat Tidur
Tinggalkan rutinitas yang biasa Anda dan suami lakukan di tempat tidur. Cobalah sesuatu yang baru dan lebih menantang. Tak perlu hal-hal yang terlalu ekstrem, tapi keluarlah dari zona nyaman kalian berdua. Pilih sesuatu yang nyaman bagi Anda maupun pasangan, misalnya bisa dengan mencoba posisi baru yang didapat dari buku Kama Sutra, menggunakan properti 'borgol' dan penutup mata, cairan lubrikan dengan sensasi hangat atau kondom dengan bentuk dan tekstur baru.wolipop.com

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Fullonline.in
Editor: Fullonline
Proudly powered by Blogger