Home » » Wanita Jadi Lebih Sering Bercinta Setelah Baca 'Fifty Shades of Grey'

Wanita Jadi Lebih Sering Bercinta Setelah Baca 'Fifty Shades of Grey'

Written By Admin on Minggu, 02 September 2012 | 19.17


img
ist.
Jakarta - Sebuah riset terbaru dilakukan terkait larisnya novel erotis 'Fifty Shades of Grey'. Menurut survei, novel tersebut membuat pasangan jadi lebih sering bercinta.

Survei tersebut dibuat oleh situs Netmums dan melibatkan 2.183 responden wanita. Sesuai hasil survei, rata-rata wanita sebelum membaca novel karya E.L. James itu bercinta satu minggu sekali. Namun setelah menyelesaikan novel trilogi itu, aktivitas seks jadi tiga kali seminggu dilakukan.

Dampak novel tersebut pada satu dari delapan wanita menjadi lebih dahsyat. Seperti dikutip Daily Mail, satu dari delapan wanita mengaku mereka jadi bercinta setiap hari setelah membaca 'Fifty Shades of Grey'.

Dua dari tiga wanita juga merasakan dampak positif dari membaca novel yang sudah terjual lebih dari 40 juta kopi itu. Mereka mengatakan sesi bercinta dengan pasangan kini menjadi lebih lama. Waktu berhubungan intim mereka menjadi 15 menit lebih lama. Sementara satu dari 25 pasangan waktu bercintanya menjadi lebih lama beberapa jam. 54% responden mengatakan novel tersebut juga membuat mereka menjadi lebih dekat dengan pasangan secara emosional setelah bercinta.

Novel erotis yang terbit pada 2011 itu juga menginspirasi pasangan untuk mencoba posisi bercinta berbeda. Sebelumnya satu dari delapan pasangan hanya berhubungan intim dengan satu posisi dan setelah membaca 'Fifty Shades of Grey', 40% pasangan jadi berani mencoba setidaknya lima posisi setiap bercinta.

Posisi bercinta favorit juga jadi berubah setelah membaca novel tersebut. Jika sebelumnya posisi Doggy Style jadi favorit, menurut survei kini yang disukai adalah Reverse Cowgirl.

Dampak lainnya dari novel yang akan diangkat ke layar lebar itu adalah 64% wanita menjadi lebih berani bereksperimen dalam bercinta. Misalnya saja, dua dari lima wanita tertarik membeli sex toys. Sex toys yang dibeli di antaranya borgol, penutup mata, dan vibrator. Sedangkan satu dari lima wanita tertarik membeli dasi pengikat, cambuk dan pecut.

Efek novel tersebut menurut survei bukan hanya terjadi pada wanita. Menurut 49% wanita yang menjadi responden, pasangan mereka pun senang dengan kehadiran novel itu. Dan ada 8% pria yang ikut membacanya. Apakah Anda juga sudah membacanya?
wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.