Latest Movie :

Wuuush! Gara-gara Foto Pangeran Harry, Ratu Elizabeth Ngebut


Jakarta - Pemandangan cukup mengejutkan terjadi usai foto-foto nakal Pangeran Harry beredar di internet. Sang nenek, Ratu Elizabeth II menyetir sendiri mobilnya menuju ke kediaman keluarga di Skotlandia.

Di sana kabarnya nenek Pangeran Harry yang kini berusia 86 tahun itu berkonsultasi dengan keluarga kerajaan. Dia mendiskusikan foto-foto Pangeran Harry yang tampaknya sangat mengganggu pihak keluarga.

Seperti dilansir Us Magazine, Rabu (29/8/2012) Sang Ratu terlihat mengenakan kacamata dengan hoodie menutupi kepalanya. Ia juga tampak berada di balik kemudi mobil Range Rover-nya.

Foto-foto bugil Pangeran Harry bersama perempuan beredar usai menggelar pesta di Las Vegas, Amerika Serikat. Kabarnya selain foto, sang perempuan juga memegang rekaman video adegan tersebut.

Tak hanya itu, detail mengenai pesta minggu lalu itu mulai terungkap. Selain pesta bugil, para tamu juga dikabarkan memakai barang-barang terlarang. Menurut seorang saksi mata yang hadir sebagai tamu, semua orang dalam keadaan mabuk. Beberapa di antara mereka bahkan sedang mengisap kokain. detik.com

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Fullonline.in
Editor: Fullonline
Proudly powered by Blogger