Home » » Polisi Periksa 6 Saksi Ledakan Bom di Depok

Polisi Periksa 6 Saksi Ledakan Bom di Depok

Written By Admin on Sabtu, 08 September 2012 | 22.25


Kepolisian Resor Kota Depok memeriksa enam orang saksi terkait ledakan yang diduga bom di Depok. Mereka adalah Wulan dan ayahnya, Ketua RT 04 dan istrinya, serta dua dua orang korban luka-luka.


"Yang diperiksa sebagai saksi itu empat orang, dua orang korban luka yang sempat dirawat juga sudah dimintai keterangan," kata Kepala Polresta Depok Komisaris Besar Mulyadi Kaharni di Markas Polresta Depok.

Seperti diketahui, tiga orang terkapar akibat ledakan keras yang terjadi di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara di Jalan Raya Nusantara, Beji, Depok, Sabtu, 8 September 2012.

Dua diantara korban itu sempat dilarikan ke klinik terdekat, Beji. Namun, karena luka mereka tidak terlalu parah, akhirnya diamankan dan diperiksa oleh polisi. Sedangkan satu orang dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok karena kondisi lukanya parah. "Dia masih kritis," kata Mulyadi.

Sampai saat ini, keenam orang tersebut masih diperiksa secara intensif di ruangan Reskrim Polresta Depok. Mulyadi belum bisa memberikan keterangan ikhwal hasil pemeriksaan tersebut. "Masih pemeriksaan," katanya.
tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.