Home » » Bank Mandiri Terbitkan 'Kartu Sakti' untuk Bayar Tol Hingga Belanja

Bank Mandiri Terbitkan 'Kartu Sakti' untuk Bayar Tol Hingga Belanja

Written By Admin on Minggu, 07 Oktober 2012 | 01.10


Jakarta - Bank Mandiri siap meluncurkan kartu prabayar serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi. Kartu yang bernama e-Money ini adalah hasil penggabungan dari e-Toll card, Indomaret Card, dan kartu prabayar lain yang terlebih dahulu sudah digunakan.

Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini mengatakan kartu ini bisa digunakan untuk berbagai macam traskasi sehari-hari, mulai dari bayar tol, hingga belanja produk di ritel di toko-toko moderen.

"Ini rebranding dari e-toll card, indomaret card. Bisa dipakai untuk bayar tol, tarif parkir, pembelian tiket bis seperti Transjakarta, pembelian BBM di Pertamina, toko ritel dan di restoran-restoran tertentu," ungkap Zulkifli saat ditemui di acara Mandiri Run For Our Nation di Parkir Timur Senayan Jakarta, Minggu (7/10/12)

Ia mengatakan, para nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ini di kantor-kantor cabang Bank Mandiri di Jabodetabek mulai tanggal 15 Oktober 2012, dengan jumlah saldo maksimal Rp 1 juta, dan saldo minimal Rp 0.

Hingga Agustus 2012, jumlah kartu Mandiri Prabayar mencapai lebih dari 2,1 juta kartu dengan jumlah transaksi mencapai 47,3 juta senilai lebih dari Rp 509 miliar. Perseroan terus berupaya untuk meningkatkan jumlah transaksi ini salah satunya dengan meluncurkan produk baru ini.

"Pangsa pasar kartu prabayar kita 80%, dengan menggunakan e-Money ini kita harapkan bisa lebih lagi," ungkap Senior Vice President Electronic Banking Bank Mandiri, Rico Usthavia Frans di tempat yang sama.

Selain itu, Bank Mandiri juga meluncurkan produk kartu perjalanan (travel card) SKYZ Card dan produk kartu prabayar Mandiri E-Money Card. Kedua produk tersebut melengkapi produk Mandiri e-fx bagi yang telah diluncurkan pada pekan lalu sebagai inovasi terbaru Bank Mandiri dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan nasabah saat bertransaksi.

Mandiri SKYZ Card merupakan rebranding kartu kredit Mastercard Titanium untuk memudahkan nasabah pemegang kartu yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Sebab, dengan kartu ini, nasabah dapat bertransaksi dengan nilai tukar mata uang yang lebih menguntungkan saat bertransaksi di luar negeri.

Untuk mendorong peningkatan transaksi, pengguna Mandiri SKYZ Card akan memperoleh advanced miles yang dapat ditukar dengan power points, double power points atas setiap transaksi di luar negeri, perlindungan asuransi kesehatan, gratis fasilitas airport lounge di 16 bandara utama di Indonesia, dan perlindungan atas risiko ketidaknyamanan dalam perjalanan.

"Kami yakin dapat menerbitkan 40.000 kartu SKYZ card sampai akhir 2012 ini," ungkap Zulkifli.
detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.