Home » » Bocoran BlackBerry Aristo Bukti RIM Masih Bimbang

Bocoran BlackBerry Aristo Bukti RIM Masih Bimbang

Written By Admin on Minggu, 07 Oktober 2012 | 01.17




Ilustrasi BB 10 (Nisa/Inet)
Jakarta - Beberapa ponsel berbasis BlackBerry 10 sudah mulai terlihat, ada Liverpool, London dan kini giliran Aristo. Seluruh penampakan itu pun seakan menunjukan bahwa Research in Motion (RIM) masih bimbang menentukan pilihan.

Dilihat dari fiturnya ponsel BlackBerry memang ditujukan bagi kalangan pebisnis, apalagi bagi mereka yang membutuhkan layanan push email dan BlackBerry Messenger (BBM) yang hingga kini masih jadi andalan RIM.

Namun dengan munculnya BlackBerry London seakan menyebutkan bahwa RIM mulai memasuki pasar smartphone multimedia, hal ini bisa dilihat dari spesifikasi ponsel tersebut yang hadir tanpa keyboard fisik, prosesor dual core 1,5 GHz dan layar beresolusi 768 x 1280 pixel.

Kini bocoran terbaru ponsel BlackBerry 10 kembali menyeruak, kali ini terbesit sebuah nama Aristo. Spesifkasi yang diusung tidak main-main, menggunakan chip quad core Qualcomm APQ8064, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan layar OLED 4,65 inchi yang dibuat oleh Samsung.

Beberapa fitur lain yang terbilang cukup canggih adalah dukungan NFC, Blutooth 4.0, port mini HDMI, kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP yang bisa merekam video hingga resolusi 1080p.

Seperti dikutip detikINET dari Arstechnica, Minggu (7/10/2012), dengan spesifikasi tersebut BlackBerry mungkin tak lagi hanya membidik kalangan pebisnis, namun juga para gamer smartphone, sehingga memunculkan dugaan soal target pasar RIM yang mulai bergeser.
detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.