Latest Movie :

Protes Penalti, Bek Dortmund: Memangnya Harus Potong Tangan?


 

Manchester - Kemenangan Borussia Dortmund buyar di kandang Manchester City buyar di menit-menit terakhir oleh sebuah tendangan penalti. Bek Neven Subotic geram pada keputusan wasit.

Unggul melalui gol Marco Reus di menit 61, Dortmund harus puas dengan hasil seri 1-1 dari lawatannya di Etihad Stadium dalam matchday II Liga Champions Grup D, Kamis (4/10/2012) dinihari WIB.

Di menit 90, wasit memberi City hadiah penalti setelah tembakan Sergio Aguero terhadang tangan Subotic di kotak 16 meter Dortmund. Eksekusi Mario Balotelli pun menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Atas keputusan wasit tersebut kubu Dortmund tidak puas. Subotic "mencak-mencak" karena merasa tangannya pasif saat ia mencoba memblok Aguero.

"Tidak dan takkan pernah. Penalti itu tidak layak," seru pemain bertahan asal Kroasia itu. "Aku punya tangan, masak iya harus memotongnya. Seumur hidup aku takkan menganggap itu penalti!"

Dari dua pertandingan Dortmund saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai empat, atau dua poin di bawah Real Madrid. City di tempat ketiga dengan satu angka, Ajax Amsterdam masih nirpoin. detik.com

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Fullonline.in
Editor: Fullonline
Proudly powered by Blogger