Home » , » Motor Minerva Ikut Jadi Korban Anjloknya KRL di Cilebut

Motor Minerva Ikut Jadi Korban Anjloknya KRL di Cilebut

Written By Admin on Rabu, 03 Oktober 2012 | 23.03


Jakarta Sepeda motor sport Minerva ringsek tertimpa gerbong KRL yang anjlok di Stasiun Cilebut, Bogor, Jabar. Sepeda motor ini kebetulan melintas di perlintasan liar yang ada di dekat stasiun itu saat kecelakaan terjadi. Untungnya pengendara sepeda motor itu tak menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Pantauan detikcom, Kamis (4/10/2012), sepeda motor hitam tersebut ringsek akibat tergencet KRL Commuter Line yang anjlok. Gerbong ketiga KRL Nahas menabrak dan menerobos peron yang ada di Stasiun Cilebut. Nah, saat itu Tanzil yang mengendarai sepeda motor itu hendak menyeberang rel melalui perlintasan ilegal di dekat peron.

Melihat ada KRL akan melintas, dia berhenti. Tapi tiba-tiba KRL anjlok sehingga badan kereta menabrak dan menerobos peron.

"Pengemudinya sedang lewat di lokasi, kemudian langsung menyelamatkan diri saat kereta itu anjlok," kata salah seorang saksi mata di lokasi tersebut," sambungnya.

Tanzil langsung meloncat dan meninggalkan sepeda motornya itu. Sehingga dia selamat dari kecelakaan meski sepeda motornya ringsek tertimpa kereta.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.