Latest Movie :

Ini Dia Aplikasi 'Pencuri' Foto di Android



Ilustrasi (inet)
Jakarta - Selain untuk menjaga ponsel untuk tetap aman, aplikasi yang disediakan oleh Kaspersky ini ternyata juga bisa dipakai untuk mencuri foto di ponsel Android. Bagaimana caranya?

Jika smartphone Android Anda hilang, Kaspersky tidak hanya membantu sang pemilik untuk menemukan kembali ponselnya, tapi aplikasi ini juga bisa mengirimkan gambar yang ditangkap ponsel tersebut.

Melalui sistem kendali berbasis web pemilik bisa langsung mengaktifkan 'Mugshot', fitur inilah yang nantinya secara otomatis merekam keberadaan ponsel melalui kamera depan.

Fitur ini juga terbilang cukup canggih, pengguna tidak akan meyadari bahwa ponsel yang sedang dipakainya merekam semua kegiatan. Aplikasi ini juga tak terlihat karena bekerja di belakang layar.

Seluruh gambar yang ditangkap bisa dipakai untuk mengidetifikasi letak ponsel, dan jika dicuri maka tidak tertutup kemungkinan pemilik bisa mengenali siapa pencuri tersebut.

Fitur tambahan lain yang ditawarkan Kaspersky Mobile Security adalah kemampuan memberikan koordinat lokasi, baik melalui sinyal GPS, WiFi maupun GSM. Kemudian lokasi tersebut diterjemahkan melalui Google Maps dan bisa langsung mengarahkan pengguna ke ponsel tersebut.

Seperti dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (4/10/2012), untuk menggunakan aplikasi tersebut pengguna harus merogoh kocek sekitar USD 5. Aplikasi ini sudah tersedia di Goole Play Store dan mensyaratkan perangkat Android 2.2 ke atas. detik.com

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Fullonline.in
Editor: Fullonline
Proudly powered by Blogger