Latest Movie :

Digendong Saat Kunjungi Korban Banjir, Pejabat Ini Dipecat

Dia takut sepatu mahal yang dipakainya rusak.

Download film semi gratis  di www.supernova21cinema.blogspot.com

Pejabat di China digendong saat mengunjungi korban banjir
Pejabat di China digendong saat mengunjungi korban banjir (Weibo)
Seorang pejabat di China dicopot dari jabatannya setelah foto dirinya sedang digendong memicu kegemparan di dunia maya.

Dalam foto yang dipublikasikan di jejaring sosial mirip twitter, Sin Weibo, pejabat itu digendong ketika mengunjungi korban banjir di Provinsi Zhejiang.

Menurut kantor berita Xinhua, Selasa 10 Oktober 2013, pejabat yang diketahui bermarga Wang itu digendong karena dia memakai sepatu mahal. Wang diketahui bekerja untuk pemerintah Township Sanqishi di kota Yuyao, provinsi Zhejiang.

Pemerintah setempat telah mencopot Wang sebagai direktur kantor konstruksi kota. Wang yang memakai memakai sepatu dari kain, rencananya akan berjalan tanpa alas kaki di atas genangan air untuk mencapai rumah korban.

Namun seorang penduduk desa mengangkat Wang di punggungnya, meskipun Wang sempat bersikeras berjalan tanpa alas kaki. Penduduk desa lainnya kembali menggendong Wang ketika akan meninggalkan rumah korban.

Awal bulan ini, Topan Fitow menerjang provinsi Zhejiang yang mengakibatkan 10 orang tewas dan menyebabkan sekitar 7 juta orang di provinsi itu harus rela rumahnya roboh dan terkena banjir.

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Fullonline.in
Editor: Fullonline
Proudly powered by Blogger