Home » » Update Instastory di Bioskop? Biar Dibilang Apa Sih Gan?

Update Instastory di Bioskop? Biar Dibilang Apa Sih Gan?

Written By Admin on Selasa, 21 Maret 2017 | 19.50


Instastory menjadi salah satu fitur instagram yang digandrungi saat ini. FItur yang memungkinkan Agan merekam video dan foto, dengan menambahkan tulisan, gambar, hingga emoticon ini dimanfaatkan oleh pengguna instagram sebagai cara baru untuk eksis di sosial media. Mau makan, pergi liburan, kumpul sama teman, sampai mau tidur, Agan bisa melihat teman-teman meng-update kehidupannya di instastory. 

Tapi ada sebuah fenomena yang cukup bikin ane kesal belakangan ini seliweran di timeline instastory ane. Fenomena itu adalah meng-update instastory di bisokop dengan merekam adegan film di dalam bioskop. Kelihatannya sepele aja sih, seperti layaknya generasi milenial yang ingin eksis di sosial media. Tapi hal ini cukup membuat kesal, terutama karena teman-teman ane yang melakukannya. Ane pikir teman-teman ane cukup pintar untuk gak melakukan itu. Kelakuan ini menyebalkan sekali Gan! Mengapa? Jadi gini...

1. Spoiler Tau!


Bagi pencinta film, terutama yang udah menanti-nantikan film tersebut, spoiler itu menyebalkan Gan! Adegan yang Agan rekam mungkin saja membocorkan bagian penting dalam film, yang menjadi unsur kejutan dalam filmnya. Temen Agan yang belum nonton dan gak sengaja melihatnya di instastory Agan bisa kehilangan mood untuk menonton film tersebut. Egois banget lu Gan!

2. Mengganggu penonton lain

Saat Agan merekam dengan smartphone, nyala lampu smartphone bisa mengganggu penonton lain. Di ruangan bioskop yang gelap, cahaya sekecil apapun jadi keliatan banget Gan! Sadarlah kalau bukan Agan satu-satunya yang bayar untuk bisa nonton dengan tenang. Penonton lain bisa-bisa terganggu dengan aksi Agan ini.

3. Cari sensasi dengan cara norak

Buat apa sih Gan? Biar dapat popularitas? Ngerekam adegan film demi sosial media Agan dianggap eksis? Mau sok-sokan nge-review filmnya? Mau nunjukkin adegan favorit Agan? Yaelah kalau mau bikin review mah tulis aja di KASKUS Gan! Agan merasa keren karena udah nonton duluan dari yang lain? Norak lu Gan, kayak orang baru pertama kali nonton di bioskop.

4. Kriminal Tuh Gan!

Sebelum film dimulai, udah dikasih tau juga bahwa merekam gambar adalah sebuah bentuk pembajakan. Dilarang tuh Gan, masa gak ngerti sih? Merekam film dan meng-uploadnya melanggar UU ITE dan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta. Pelanggaran pidana bisa menyebabkan Agan dipenjara loh!

Nah saran ane, kalau Agan masih menemukan orang-orang kayak begini di timeline instastory, coba diingatkan kalau itu melanggar hukum, Gan. Kalau masih ngeyel juga, unfollow atau block aja sekalian! Kalau Agan nemu orang yang ngerekam video di bioskop, laporin aja sama satpam. Ganggu soalnya! Coba hargailah karya pembuat film Gan! Bikin film capek loh...

Penah punya pengalaman sama? Ceritain di sini Gan

0 komentar:

Poskan Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.