Home » , » Jadilah Seorang Wanita Simpanan Untuk Suami Kamu!”

Jadilah Seorang Wanita Simpanan Untuk Suami Kamu!”

Written By Admin on Senin, 02 Juni 2014 | 19.02

Jadilah Seorang Wanita Simpanan Untuk Suami Kamu!”

Shocking Advise Dari Seorang Ibu Kepada Putrinya Sebelum Dia Menikah! “Jadilah Seorang Wanita Simpanan Untuk Suami Kamu!”
artikel ini di post oleh Mazda Davinia, tanggal 28 Mei 2014

Mungkin saya bukanlah ahli dalam hubungan percintaan atau konseling pernikahan, tapi saya dibesarkan di komunitas Asia di mana 1 dari 5 orang yang saya kenal berselingkuh. Meskipun judul artikel ini mungkin kontroversial tapi saya harus menjelaskan bahwa saya bukan seseorang yang ahli ataupun simpanan dari siapa pun. Artikel ini terinspirasi ketika teman saya bercerita tentang ibunya yang memberikan saran yang unik untuk teman saya dan adiknya yang sudah menikah.

“Jangan melihat dirimu sebagai seorang istri tetapi sebagai wanita simpanan.” Itu adalah saran yang diberikan oleh ibu mereka. Saya pikir ini adalah ide yang baik untuk menguraikannya dalam artikel dan sebenarnya saya menemukan versi bahasa inggris online. Namun, saya akan mengeditnya sedikit untuk membuatnya lebih terhubung bagi kita sebagai orang Indonesia.

1. Wanita Simpanan tidak rewel seperti istri:
Wanita simpanan tidak seperti istri mereka saat menginginkan sesuatu. Seorang istri seringkali mengomel dan mengoceh sepanjang waktu. Pria tidak suka itu. Wanita simpanan akan meminta sesuatu pada pria dengan sangat sabar dan manja, hingga akhirnya hati pria itu pun luluh. Pria sangat senang diperlakukan dengan baik dan lembut, bukan dengan kata-kata kasar dan nada suara yang tinggi.


2. Wanita simpanan selalu terlihat cantik:
Setelah masuk ke dunia pernikahan, banyak istri beranggapan bahwa dia tidak perlu berdandan lagi, toh suaminya bertemu setiap hari dengannya. Pikiran seperti ini salah besar. Wanita simpanan selalu menjaga penampilan mereka tetap cantik dan menarik. Dia sangat memperhatikan bentuk tubuhnya, merawat diri di salon dan spa untuk terlihat memukau dari rambut hingga ujung kaki. Ingat, pria sangat menikmati hal visual, tidak terbatas dari berapa usia pria tersebut.

3. Wanita simpanan tahu “Life Is Always About Balance”:
Wanita simpanan mengerti bagaimana menyenangkan pasangannya. Kadangkala dia memasak, tapi di lain waktu dia mengajak pria itu untuk menikmati makan malam romantis di tempat yang istimewa. Dia bisa menyeimbangkan kondisi untuk menjaga kehangatan dengan pasangannya

4. Wanita simpanan adalah pendengar yang baik:
Wanita simpanan memposisikan dirinya menjadi tempat yang paling nyaman bagi pasangannya. Pria tersebut merasa aman untuk menceritakan rahasia terbesarnya, keinginannya, mimpi-mimpinya, bahkan pikirannya yang paling kelam sekalipun. Wanita simpanan menerima pria apa adanya dan tidak mempermalukannya.

5. Wanita simpanan “Is Encouraging”!:
Pria mendapatkan respon yang mendukung dalam pekerjaannya atau pujian yang hangat dari wanita simpanannya saat pria itu memberikan hadiah. Wanita simpanan tidak sungkan untuk mengungkapkan rasa cinta dalam perkataan dan perbuatannya. Antusias seperti itu membuat pria merasa hidupnya lebih semangat.

6. Wanita simpanan adalah seorang “expert” di tempat tidur:
Dia menjadi pasangan yang menyenangkan di kamar tidur, Dia sangat terbuka dalam seks dan senang untuk mengeksplor keintiman bersama pasangannya. Dia hampir tidak pernah menolak ajakan pasangannya, bahkan seringkali dia yang berinisiatif lebih dulu.

7. Wanita simpanan “Is Fun”!:
Pria tidak pernah bosan untuk bertemu wanita simpanannya, karena dia selalu merasa disambut dengan senang hati. Hal buruk apapun yang sedang dialami wanita itu tidak akan mempengaruhi sikapnya yang menyenangkan saat bersama pasangannya. Wanita simpanan tidak berlarut dalam kepahitan dan menikmati hidup. Pria merasa ingin selalu bertemu lagi dan lagi, walaupun dalam waktu bertemu yang terbatas, wanita itu bisa membuat pria selalu mengingat saat-saat mereka bersama.

Mungkin beberapa dari anda merasa terkejut dari hal diatas, membuat anda merasa belum berbuat banyak. Namun tak ada salahnya untuk memetik pelajaran berharga demi menghidupkan kembali kisah cinta anda bersama suami anda. Atau bisa juga artikel ini menjadi saran yang efektif bagi teman anda yang pernikahannya membutuhkan sedikit bantuan. Mulailah untuk berubah lebih baik bagi suami anda. Mulailah sekarang, sebelum orang lain memulainya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Masukkan comment anda tentang Keep on Moving, Sharing artikel menarik, Artikel indonesia, Artikel luar negri, new article, old article, Penemuan, Discovery, Serba Serbi, disini.

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

and

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.